Peta Lombok dan Jalur Kedatangan



Perjalanan menuju Lombok bisa ditempuh melalui darat, laut, dan udara. Transportasi darat melalui pelabuhan Padangbai di Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok. Transportasi laut selain melalui pelabuhan Lembar, ada juga fast boat dari Tanjung Benoa yang bahkan langsung menuju ke Gili Trawangan dan Teluk Kodek atau teluk nare.
Setiap hari ada penerbangan dari Bali, Jakarta dan Surabaya serta dari Singapura ke Lombok. Juga ada penerbangan dari Bandara Internasional Lombok ke Bima. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan bisa .
1.  Garuda, Merpati dan Lion melakukan penerbangan regular setiap hari ke Bandara Internasional Lombok dari Jakarta dan Surabaya dan sebaliknya.
2.   Silk Air melayani penerbangan regular langsung rute Singapura - Bandara Internasional Lombok.
3.   Merpati dan IAT (Indonesia Air Trans) melakukan penerbangan beberapa kali sehari untuk rute Denpasar - Bandara Internasional Lombok.
4. Merpati juga melakukan penerbangan Bandara Internasional Lombok - Bima (Sumbawa Besar).
5. Travira melakukan penerbangan dari Denpasar dan dari Kupang ke Benete di Sumbawa Selatan bagi karyawan dan tamu-tamu perusahaan Newmont, tetapi juga bisa disewa untuk melakukan perjalanan ke Pulau Moyo, Gunung Rinjani, dan Gunung Tambora dll.
6. Naik bus dari Denpasar atau pelabuhan Padangbai dan dilanjutkan dengan ferry penyeberangan ke pelabuhan Lembar di Lombok. Pemberhentian bus di terminal Sweta kota Mataram.
7.  Kapal ferry penyeberangan secara regular dari pelabuhan Padangbai (Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam (tergantung cuaca).































Tidak ada komentar:

Posting Komentar